Anak Cristiano Ronaldo Gabung Tim Junior Juventus

Cristiano Ronaldo Junior berlatih bersama tim Junior Juventus. (Calciomercato.com)
29 Agustus 2018 18:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, SOLO — Pada jendela transfer pemain musim panas 2018 ini, Cristiano Ronaldo, resmi pindah dari Real Madrid ke Juventus. Jejak karier sang mega bintang itu ternyata juga diikuti putranya, Cristiano Ronaldo Junior.

Dikutip Solopos.com dari Calciomercato.com, Rabu (29/8/2018), putra Cristiano Ronaldo yang baru berusia delapan tahun itu telah resmi bergabung dengan Juventus U-9. Tim junior Juventus yang diperkuat putra Cristiano Ronaldo itu bernama Juve Pulcini 2010.

Cristiano Ronaldo Junior mulai berlatih dengan Juventus Junior pada Senin (27/8/2018). Pada latihan itu, Cristiano Ronaldo Junior ditemani kekasih ayahnya, Georgina Rodriguez.

Di tim tersebut, Cristiano Ronaldo Junior bermain bersama putra bek Juventus Andrea Barzagli, Mattia Barzagli. Berbeda dengan putra Cristiano Ronaldo yang baru bergabung baru-baru ini, putra bek Juventus itu telah memperkuat Juve Pulcini 2010 selam bertahun-tahun.

Seperti diketahui sebelumnya, Cristano Ronaldo telah pindah dari Real Madrid ke Juventus dengan mahar 100 juta Euro atau sekitar Rp1,6 triliun. Di Juventus, mantan pemain Manchester United  tersebut dibayar 30 juta Euro atau sekitar Rp508 miliar per tahun.

Tokopedia