Canggung, Begini Pertemuan Salah dan Ramos Saat Drawing Liga Champions

Mohamed Salah (Reuters/Mohamed Abd El Ghany)
31 Agustus 2018 17:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, MONAKO — Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, tampaknya belum melupakan insiden dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, yang mengakibatkan ia cedera pada Babak Final Liga Champions 2017-2018 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Mei lalu.

Saat bertemu di acara drawing atau pengundian grup Liga Champions 2018-2019 sekaligus penganugerahan pemain di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018) malam WIB, Salah menunjukkan sikap dinginnya terhadap Sergio Ramos.

Video sikap dingin Mohamed Salah terhadap Sergio Ramos itu kini viral dan menyebar di berbagai akun media sosial. Banyak yang menduga Salah belum melupakan insiden yang melibatkan dirinya dan Sergio Ramos yang menyebabkan ia cedera.

Berdasarkan video yang beredar, bek sekaligus kapten Real Madrid itu tampak menuruni panggung dan menyapa Salah dengan menepuk pundaknya seusai menerima penghargaan sebagai bek terbaik di Liga Champions 2017-2018. Namun sayangnya, sapaan Sergio Ramos tak dibalas baik oleh sang penyerang berkebangsaan Mesir tersebut. Mo Salah bahkan tampak mengabaikan sapaan dari Sergio Ramos.

Namun hal itu tampaknya maklum saja mengingat banyak yang menilai Mo Salah mengalami cedera pada Babak Final Liga Champions 2017-2018 karena aksi kurang sportif dari Sergio Ramos. Pada pertandingan itu, Mo Salah terjatuh bersama Sergio Ramos dan mengalami cedera pada bahunya sehingga tak bisa melanjutkan pertandingan.

Pertandingan Babak Final Liga Champions 2017-2018 itu pun dimenangi Sergio Ramos dkk. Real Madrid membekuk Liverpool dengan skor 3-1 dan berhak atas gelar juara Liga Champions 2017-2018.

Tokopedia