Live Streaming Persis Solo Vs Aceh United dari Stadion Wilis Madiun

Johan Yoga Utama (Solopos/M. Ferri Setiawan)
03 September 2018 15:45 WIB Adib Muttaqin Asfar/ M Khodiq Duhri Indonesia Share :

Solopos.com, MADIUN -- Sekitar 7.000 lembar tiket tidak terjual alias muspra saat Persis Solo menjamu Persita Tangerang di laga ke-11 Liga 2 Wilayah Barat di Stadion Wilis Madiun pada 30 Juli lalu. Meski tersedia 10.000 lembar tiket, jumlah suporter yang datang ke Madiun kala itu hanya berjumlah sekitar 3.000 orang.

Selain faktor jarak yang relatif jauh, tayangan pertandingan secara live di televisi swasta dinilai sebagai penyebab banyaknya suporter yang tidak hadir di Stadion Wilis untuk mendukung Persis Solo. Galih Sudaryono dkk. tentu berharap dukungan suporter bisa lebih melimpah kala Persis Solo menjamu Aceh United di matchday ke-14 di Stadion Wilis Madiun, Senin (3/9/2018).

Makin banyak suporter yang datang bakal menghadirkan tekanan mental kepada tim tamu. Harapan Persis Solo untuk mendapatkan dukungan suporter lebih melimpah besar kemungkinan terwujud karena laga itu tidak disiarkan secara langsung di salah satu TV swasta.

“Di pertandingan kali ini, kami tetap mencetak 10.000 lembar tiket. Pertandingan ini tidak live di TV. Karena itu kami berharap dukungan suporter kali ini lebih melimpah,” ujar Ketua Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persis Solo M. Badres saat dihubungi Solopos.com, Jumat (31/8/2018).

Tokopedia