Video Sadio Mane Bersihkan Toilet Masjid Liverpool

Sadio Mane (Reuters/Alberto Lingria)
04 September 2018 20:40 WIB Chelin Indra Sushmita Dunia Share :

Solopos.com, SOLO – Penggemar klub sepak bola Liverpool patut berbangga dengan sosok Sadio Mane. Di tengah popularitas yang melambung, pesepakbola Senegal itu tak segan membersihkan toilet masjid dan tempat wudu seusai pertandingan melawan Leicester City di ajang Premier Leaguue di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Sabtu (1/9/2018).

Dikutip dari Mirror, Selasa (4/9/2018), Sadio Mane datang ke masjid di Kota Liverpool, Inggris, seusai pertandingan tersebut. Menariknya, dalam video viral di media sosial, Sadio Mane turut membantu sejumlah orang yang membersihkan toilet dan area wudu. Video viral itu kali pertama diunggah oleh pengguna akun Twitter @khalillaher, Minggu (2/9/2018).

"Pemain Liverpool, Sadio Mane memberishkan toilet dan area wudu masjid. Masyaallah," tulis @khalillaher sebagai keterangan video.

Warganet yang menonton video tersebut langsung memberikan pujian kepada Sadio Mane. Mereka sangat kagum dengan pribadi Sadio Mane yang rendah hati dan ramah kepada semua orang.

"Dia memang sangat rendah hati. Tapi, saya sangat kesal saat berada di masjid itu. Aku tidak percaya semua orang mengambil video tentang kehidupan pribadi seseorang. Tapi, Sadio Mane memang benar-benar orang yang sangat ramah dan rendah hati," komentar @Farah1972.

"Masyaallah, Sadio Mane memang benar-benar pria yang rendah hati," puji @jose452.

Selama ini, Sadio Mane memang dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan sangat religius. Bintang lapangan asal Senegal itu seringkali memperlihatkan sisi religiusnya melalui selebrasi sujud syukur yang dilakukan seusai mencetak gol.