Live Streaming PSIM Jogja Vs PSBS Biak dari SSA Bantul

Pemain PSIM Jogja Supriyadi dilanggar keras oleh kapten Kalteng Putra Taufiq Kasrun di kotak Penalti saat laga PSIM Jogja melawan Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (19/7/2018). - Harian Jogja/Jumali
05 September 2018 15:13 WIB Jumali Indonesia Share :

Solopos.com, BANTUL -- Laga PSIM Jogja vs PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 2018 Wilayah Timur di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (5/9/2018) siang, digelar tanpa penonton. Polres Bantul menyatakan hal ini sesuai kesepakatan manajemen Laskar Mataram dan dua kelompok suporter PSIM Jogja. Meski demikian, laga ini bisa disaksikan melalui live streaming berikut ini:

Live streaming PSIM vs PSBS dari Stadion Sultan Agung Bantul dari channel Youtube Liga1Match

"Mereka tetap bermain tanpa penonton. Karena rekomendasi Bupati Bantul, Suharsono sudah didapatkan bahwa mereka sudah bisa pakai Stadion Sultan Agung. Namun, dengan beberapa pertimbangan dan masukan, maka laga digelar tanpa penonton," kata Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan, Selasa (4/9/2018) siang.

Menurut Sahat, keputusan tanpa penonton sendiri sudah diketahui oleh dua kelompok suporter dan manajemen PSIM Jogja. Bahkan, para punggawa kedua kesebelasan dan manajemen PSIM Jogja juga telah berkoordinasi dengan Polres Bantul agar laga tanpa penonton ini berjalan lancar.

"Sesuai kesepakatan dari manajemen tanpa penonton karena disiarkan live streaming. Nanti tidak ada yang datang ke stadion dan muter-muter," terang Sahat.

Selain itu, Sahat menegaskan jika laga tanpa penonton kali ini akan dimanfaatkan pihaknya untuk melihat sejauh mana kedewasaan suporter PSIM Jogja dalam menjalankan komitmen mereka. Sebab, PSIM Jogja masih memiliki beberapa pertandingan kandang dan kemungkinan akan tetap menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai tempat laga kandang.