Persis Solo Vs Persiraja Banda Aceh Berakhir Imbang 1-1

Persis vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Willis, Madiun, Sabtu (8/9 - 2018). (Madiunpos.com/Abdul Jalil).jpeg
08 September 2018 17:30 WIB Abdul Jalil Indonesia Share :

Madiunpos.com, MADIUN – Kesebelasan Persis Solo berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol ke gawang lawan, Persiraja Banda Aceh pada babak kedua pertandingan Liga 2 Indonesia di Stadion Wilis Madiun, Sabtu (8/9/2018). Hingga pertandingan berakhir, Persis Solo versus Persiraja Banda Aceh berakhir imbang 1-1.

Gol pertama Persis Solo tercipta dari sundulan Azka pada menit ke-72 babak kedua pertandingan tersebut.

Azka berhasil mengeksekusi umpan lambung dengan tandukan ke gawang Persiraja Banda Aceh. Penjaga gawang Persiraja, Aulia Rachmat Fachri, pun tak mampu membendung bola.

Pada babak kedua, Persis Solo tampil lebih agresif dan terus melakukan serangan ke gawang lawan.

Sebelumnya, pada babak pertama laga Persis Solo versus Persiraja Banda Aceh, Persiraja unggul 1-0 dari Persis Solo hingga akhir babak pertama.

Gol pertama Persiraja pada babak pertama ini tercipta pada menit ke-27. Gol Persiraja Banda Aceh tercipta dari kaki Defri Rizki yang merupakan kapten kesebelasan Persiraja.

Defri Rizki mendapatkan umpan lambung tepat saat di samping kanan gawang Persis Solo. Kemudian bola hasil umpan lambung itu dieksekusi Defri ke tiang jauh. Bola menatap gawang dan masuk ke gawang Persis.

Penjaga gawang Persis Solo, Galih Sudaryono, tidak berhasil menghalau bola karena posisinya jauh di gawang sebelah kanan. (Abdul Jalil/Madiunpos.com)