Gelandang Juventus Sambut Kepulangan Pogba

Paul Pogba. (Reuters)
09 September 2018 11:10 WIB Newswire Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER- Dalam beberapa waktu terakhir, kabar mengenai bakal hengkangnya gelandang Manchester United, Paul Pogba, menjadi semakin santer terdengar. Hal itu tentunya tak lepas dari pernyataan Pogba sendiri yang mengatakan bahwa ia memiliki potensi untuk berganti klub dalam beberapa bulan ke depan.

Meski Pogba santer diberitakan bakal merapat ke Barcelona, namun Juventus nyatanya masih bisa menjadi destinasi lain gelandang berpaspor Prancis tersebut. Pasalnya, Pogba pernah memiliki cerita indah bersama Juve. Selain itu, gaya bermain Pogba juga telah terbukti ampuh diterapkan di Juventus.

Kabar kepulangan Pogba ke Turin pun disambut baik oleh mantan gelandang Juventus, Massimo Mauro. Meski begitu, Mauro menilai bahwa proses transfer Pogba akan sulit terwujud pada Januari. Menurutnya, waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan memboyong sang gelandang bintang terlalu singkat jika harus direalisasikan pada Januari.

Mauro menilai bahwa setidaknya membutuhkan waktu hingga musim panas 2019 untuk bisa memulangkan Pogba. Saat ini, kubu Juve sendiri sebenarnya masih tidak turut campur soal potensi memulangkan Pogba. Pasalnya, Bianconeri telah memiliki skuad lengkap, termasuk lini tengah. Meski begitu, Mauro tetap akan memulangkan Pogba jika ia menjadi pemilik Juve.

“Ini seperti memiliki potensi nyata bagi Pogba untuk kembali ke Juventus. Tentu saja Juventus harus mengajukan tawaran besar jika mereka bersedia untuk merekrutnya dan saya tidak yakin apakah ini adalah transaksi yang bisa terjadi pada Januari karena tidak mudah untuk mendatangkan pemain dengan kualitas sepertinya di musim dingin," ucap Mauro, menukil dari Calcio Mercato, Minggu (9/9/2018).

"Ya, bahkan jika Anda tidak membutuhkannya, saya akan tetap merekrutnya. Guys, itu Pogba! Mendapatkannya kembali akan menjadi langkah penting dalam perlombaan untuk mencapai semua target yang Juve tuju musim ini," lanjutnya.

Sumber : Okezone