Digosipkan ke MU, Zidane: Saya Siap Melatih Lagi

Zinedine Zidane (Reuters/Juan Medina)
10 September 2018 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - Zinedine Zidane santer dikabarakan menjadi incaran Manchester United. Rumor itu kian kencang setelah Zidane mengaku siap melatih lagi dalam waktu dekat.

Zidane resmi mundur dari Real Madrid pada akhir musim lalu. Padahal, dia sukses mengantar Madrid menjuarai Liga Champions. Itu menjadi gelar Liga Champions ketiga yang dipersembahkan Zidane untuk Madrid dalam tiga musim terakhir.

Trek rekor yang bagus itu membuat Zidane diminati banyak klub. Salah satunya MU yang tak puas dengn kinerja Jose Mourinho. Ketidakpuasaan MU terlihat sejak laga pramusim. Di laga itu, MU tak tampil bagus.

Hasil jeblok kembali didapat Setan Merah pada awal musim ini. Paul Pogba dkk. belum mampu menyentuh papan atas karena memetik dua kemenangan dan menelan dua kemenangan pada empat pertandingan awal. Masa depan Mourinho pun kian dispekulasikan.

Nah di tengah spekulasi itu, muncul kabar MU ingin meminang Zidane sebagai pelatih baru. Apalagi, pelatih asal Prancis itu mengaku segera kembali ke lapangan hijau.

"Saya yakin bahwa akan kembali melatih sebentar lagi," ujar Zidane seperti dilansir Marca.

"Itu adalah hal yang saya sukai dan selalu lakukan sepanjang hidup," tambah dia.