Digosipkan ke Barca, Pogba: Saya Masih Punya Kontrak di MU

Paul Pogba (Reuters/David Klein)
11 September 2018 21:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, PARIS - Bursa transfer musim panas memang sudah berakhir. Namun rumor mengenai kepindahan Paul Pogba ke Barcelona masih berembus. Gelandang Manchester United itu pun angkat bicara.

Isu mengenai kepindahan Pogba ke Barca ini sudah berembus pada bursa transfer musim panas lalu. Pogba dikabarkan memiliki hubungan yang tak bagus dengan manajer Jose Mourinho. Selain itu, dia juga banyak mendapat sasaran kritik bersama Setan Merah.

Pogba pada suatu kesempatan lantas menyatakan tak bisa menjamin masa depannya di MU. Dia pun kemudian dikaitkan dengan Barca yang memang mencari tambahan gelandang. Hingga akhirnya, Barca malah mendaratkan Arturo Vidal di sisa masa bursa transfer musim panas.

Meski sudah memiliki beberapa gelandang anyar, Barca masih saja digosipkan bakal mendatangkan Pogba. Kini Pogba yang angkat bicara mengenai rumor itu. Pemain asal Prancis tersebut menegaskan kontraknya dengan MU yang berakhir hingga 2021 mendatang.

"Membicarakan soal transfer, aku terikat kontrak," tutur Pogba seperti dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (11/9/2018).

"Selama ini memang ada hal-hal kecil dengan pelatih. Hubungan kami selalu sama, seperti pelatih dan pemain. Kami punya tujuan-tujuan yang sama, yaitu ingin menang."

"Selama Anda tidak melihatku memakai jersey Barcelona, itu karena aku berada di Manchester. Memang akan selalu ada rumor-rumor," tandasnya.

Tokopedia