Tak Cuma MU, Boateng Juga Tolak PSG

Jerome Boateng (Twitter)
12 September 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MUNICH - Jerome Boateng mengakui diminati oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun nyatanya tak cuma MU, bek Bayern Munchen itu juga diminati oleh raksasa Prancis, Bayern Munchen.

Seperti diketahui, kabar mengenai MU yang tertarik pada Boateng berembus kencang pada bursa transfer musim panas kemarin. Hal itu karena pelatih MU Jose Mourinho ingin memperkuat lini belakang. Tak cuma Boateng, MU pun mengincar Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur) hingga Harry Maguire (Leicester City).

Namun nyatanya, MU tak mampu memboyong salah satu dari mereka. Boateng sendiri memiliki alasan mengapa menolak MU. Dia juga mengungkapkan diminati oleh PSG. Bek jangkung itu mengaku masih setia dengan Bayern sehingga tak ingin pindah.

"Saya mendapatkan tawaran dari PSG dan Manchester United. Saya tak ingin meninggalkan Bayern dan saya ingin untuk mencoba tantangan baru," kata Boateng seperti dikutip dari Metro.co.uk, Rabu (12/8/2018).

"Saya baik-baik saja di Bayern. Ini adalah klub terbesar di dunia."

"Saya menelepon Jose Mourinho. Saya bilang kalau ketertarikannya itu menjadi sebuah penghargaan buat saya dan terima kasih sudah berupaya keras untuk merekrut saya. Saya jelaskan kepada Jose kalau sulit untuk meninggalkan Bayern. Jika saya melakukannya, semuanya harus ada di atas klub ini," terangnya.