Ditunggu! Gol Icardi untuk Argentina

Mauro Icardi (Twitter)
12 September 2018 21:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, NEW JERSEY - Mauro Icardi belum bisa pecah telur di Timnas Argentina. Striker Inter Milan itu kembali gagal mencetak gol saat diturunkan melawan Kolombia dalam laga uji coba.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Met Life Staidum, Rabu (12/9/2018) dini hari WIB, Icardi diturunkan selama 85 menit. Namun dia tak berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Pertandingan pun akhirnya berakhir dengan skor imbang 0-0.

Bagi Icardi, ini menjadi momen comeback-nya bersama Timnas Argentina. Kali terakhir dia membela Tim Tango adalah pada November 2017 lalu. Ironisnya, dia belum berhasil membuat gol untuk Argentina dari lima laga yang sudah dijalani.

"Untuk saya, itu pertandingan yang bagus. Saya merasa dalam kondisi bagus dan melakukan yang diminta pelatih. Cedera sudah berlalu, saya berlatih sepanjang pekan dan tak merasakan ketidaknyamaan di lapangan," kata Icardi seperti dilansir Football Italia.

"Saya melewatkan gol dengan tipis saja, tapi saya senang dan tahu bahwa cepat atau lambat gol akan tiba. Saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan untuk Inter dan di tim nasional."

"Saya datang untuk mengonfirmasi dan menunjukkan komitmen saya. Saya sebelumnya menunggu kesempatan untuk bermain di timnas. Sayang sekali saya tak jadi bagian dari skuat Piala Dunia, tapi sekarang saya fokus ke Inter," tutup pemain 25 tahun tersebut.

Tokopedia