Ingin Pertahankan Posisi Puncak Klasemen, Persib Bandung Siap Bekuk Arema

Para pemain Persib Bandung merayakan gol (Antara/Raisan Al Farisi)
12 September 2018 22:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, BANDUNG - Persib Bandung mendapat tantangan dari Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Persib bertekad meraih kemenangan demi mempertahankan posisi puncak klasemen.

Duel Persib kontra Arema itu akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis (13/9/2018). Saat ini, Persib berada di posisi pertama dengan koleksi 35 poin sama dengan miliki Bali United di posisi kedua yang sudah bermain kemarin. Posisi Persib pun terancam oleh Madura United yang memiliki 33 poin di posisi ketiga.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok yang merupakan pertandingan yang penting untuk Persib. Kami ada di puncak dan kami ingin melanjutkan tren berada di atas," ujar pelatih Persib, Mario Gomez, seperti dilansir Antara, Rabu (12/9/2018).

Gomez mengatakan, pertandingan melawan Arema begitu krusial. Apalagi Arema merupakan salah satu tim kuat yang sulit dikalahkan. Meski begitu, Gomez optimistis anak-anak asuhnya mampu meraih kemenangan apalagi Maung Bandung akan bermain dihadapan ribuan pendukung setianya.

"Kerja kami selama sebulan terakhir berjalan sangat baik, persiapan kami bagus dan kami butuh dukungan dari Bobotoh," kata dia.

Persib sendiri memiliki catatan yang tak bagus ketika menghadapi Arema. Namun, Gomez enggan memikirkan rekor pertemuan tersebut. Menurutnya, hasil pertandingan tidak bisa diprediksi dari pertemuan-pertemuan sebelumnya.

"Semua catatan itu hanya masa lalu, masa lalu bagus untuk pelajaran dan yang penting adalah saat ini. Kami akan bermain di kandang dengan stadion yang penuh dan ingin melanjutkan posisi di puncak dan sangat penting untuk menang besok," kata dia.

Tokopedia

Sumber : Antara