Susunan Pemain Perserang Vs Persis Solo

Para pemain Persis Solo merayakan gol (Solopos/M. Ferri Setiawan)
13 September 2018 15:25 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, SERANG - Persis Solo mendapat tantangan dari Perserang Serang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Wilayah Barat. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Maulan Yusuf, Serang, Kamis (13/9/2018) pukul 16.00 WIB.

Di laga ini, Persis menggunakan skema 4-4-2. Laskar Sambernyawa mengandalkan duet striker Abdul Rahman Abanda dan Azka Fauzi sebagai juru gedor. Keduanya akan didukung oleh Dedi Cahyono dan Eli Nasoka yang berperan sebagai gelandang serang.

Di posisi gelandang tengah dan bertahan, pelatih Persis Agus Yuwono menunjuk Bayu Andra dan Tegar Hening Pangestu. Sementara lini belakang diserahkan kepada Asyraq Guforon, Dedi tri, Soni Setiawan, dan Ikhwan Ciptady.

Persis pun patut waspada mengingat Perserang diperkuat oleh nama-nama beken. Salah satunya adalah Oktavianus Maniani yang pernah memperkuat Timnas Indonesia. Ada pula Yongki Aribowo yang menjadi ujung tombak Perserang. Di lini tengah ada mantan pemain Arema, Ferry Aman Saragih.

Berikut susunan Pemain Perserang Vs Persis Solo

Perserang Serang: Galih Firmansyah, Idang Novriza, M. Hambali, Septia Hadi, Zikri Akbar, Eka Dwi Susanto, Ferry Aman Saragih, M. Solechudin, M. Ridwan, Okto Maniani, Yongki Aribowo

Persis Solo: Galih Sudaryono, Asyraq Gufron, Dedi Tri Maulana, Ihwan Ciptady, Soni Setiawan, Bayu Andra, Tegar Hening, Eli Nasoka, Dedi Cahyono, Abdul Rahman Abanda, Azka Fauzi