Saksikan! Live Streaming Perserang Serang Vs Persis Solo

Para pemain Persis Solo merayakan gol. (Solopos/M. Ferri Setiawan)
13 September 2018 15:43 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO - Persis Solo mendapat tantangan dari Perserang Serang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Wilayah Barat. Laga ini tak disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional dan bisa disaksikan melalui live streaming.

Duel Perserang vs Persis ini dilangsungkan di Stadion Maulan Yusuf, Serang, Kamis (13/9/2018) pukul 16.00 WIB. Kedua tim membutuhkan poin demi mendongkrak posisi di papan klasemen sementara Liga 2 Indonesia Wilayah Barat.

Persis sendiri memiliki nahkoda baru pada putaran kedua Liga 2 Indonesia. Dia adalah Agus Yuwono yang pernah menukangi Arema FC. Agus menggantikan posisi Jafri Sastra yang didepak dan akhirnya membesut PSIS Semarang.

Bersama Agus, Persis sudah melakoni dua laga dengan hasil sekali menang dan sekali imbang. Duel melawan Perserang ini pun kembali menjadi kesempatan bagi Agus Yuwono untuk membuktikan tajinya membesut Persis.

Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikan laga Perserang Serang vs Persis Solo bisa melalui streaming di link berikut ini yakni akun youtube Liga 1 Match: