Video Ronaldo Pecah Telur Bersama Juve, Langsung 2 Gol!

Cristiano Ronaldo (Reuters/Massimo Pinca)
17 September 2018 14:25 WIB Hanifah Kusumastuti/Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, TURIN — Megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, akhirnya pecah telur bersama Juventus sejak dibeli dari Real Madrid senilai 100 juta euro (Rp1,7 triliun) pada musim panas lalu. Tak tanggung-tanggung, Ronaldo langsung memborong dua gol ketika Juve menundukkan Sassuolo 2-1 pada giornata keempat Seri-A di Allianz Stadium, Turin, Minggu (16/9/2018) malam WIB.

Ronaldo tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika merobek gawang Sassuolo dengan memanfaatkan bola rebound pada menit ke-50. Maklum, Ronaldo sudah menunggu 320 menit untuk bisa meraih gol pertamanya berkostum Tim Zebra, julukan Juve. Ini sekaligus percobaan kali ke-28 sejak dia resmi mengenakan kostum Juve.

Sebelumnya, Ronaldo selalu gagal mencatatkan namanya di papan skor meski selalu dipasang sejak menit awal dalam tiga laga pembuka Seri-A. Wajar apabila gol perdana Ronaldo itu langsung disambut dengan luapan kegembiraan pendukung Tim Zebra. Putra pertama Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, dan kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, yang menyaksikan dari tribune VIP ikut bersorak gembira.

Gol Ronaldo tak cukup sampai di situ. Dia menggandakan keunggulan Juve menjadi 2-0 pada menit ke-65. Pemain berjuluk CR7 ini menuntaskan umpan crossing Emre Can dengan tendangan keras yang memaksa kiper Sassuolo, Andrea Consigli, memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua di pertandingan ini.

Tak berapa lama kemudian, Ronaldo sebenarnya berpeluang meraih hattrick. Sayang, upayanya masih melebar. Sebaliknya, Sassuolo mampu memperkecil ketertinggalan dengan gol sundulan Khouma Babacar ketika injury time babak kedua telah berjalan satu menit.