Prediksi Skor Real Madrid Vs AS Roma

Real Madrid (Reuters/Ints Kalnins)
19 September 2018 20:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Real Madrid dan AS Roma akan saling sikut di matchday pertama Grup G Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) pukul 02.00 WIB.

Madrid merupakan juara bertahan Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Mereka juga menjadi tim dengan gelar terbanyak di Liga Champions. Hal itu membuktikan betapa kuatnya Los Blancos di ajang tertinggi antarklub Eropa ini.

Meski begitu, kekuatan Madrid di musim ini berbeda dengan tiga musim terakhir saat menjadi juara. Mereka sudah tidak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Juru taktik juga sudah berganti dari Zinedine Zidane ke Julen Lopetegui.

Namun, Madrid tetap menunjukkan performa apik di musim ini. Mereka berada di papan atas klasemen La Liga Spanyol setelah meraih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang. Hasil imbang itu didapat pada akhir pekan kemarin saat melawan Athletic Bilbao.

Kondisi berbeda justru dialami Roma. Sebagai tim top Italia, Roma justru tak melaju baik di awal musim ini. Pasukan Eusebio Di Francesco cuma mencatat sekali kemenangan di empat laga awal Liga Italia. Sisanya, mereka dua kali imbang dan sekali kalah.

Di laga ini, Roma tak bisa diperkuat Javier Pastore yang mengalami cedera. Roma pun akan mengandalkan trisula Cengiz Under, Stephan El Shaarawy, dan Edin Dzeko. Sementara Daniele De Rossi, Steven N'Zonsi, dan Lorenzo Pellegrini akan mendukung dari lini kedua.

Di kubu Madrid, mereka cuma tak bisa memainkan Jesus Vallejo yang cedera. Madrid masih akan mengandalkan Karim Benzema, Gareth Bale, dan Marco Asensio di lini depan. Sementara lini tengah akan diisi Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Madrid pada laga kali ini. Los Blancos diprediksi bisa mengalahkan Roma dua gol tanpa balas.

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid: Courtois, Ramos, Varane, Carvajal, Casemiro, Modric, Kroos, Asensio, Bale, Benzema

AS Roma: Olsen, Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov, N'Zonzi, De Rossi, Pellegrini, Under, El Shaarawy, Dzeko