Liga Europa: Prediksi Skor PAOK Vs Chelsea

Chelsea (Reuters/Carl Recine)
20 September 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, THESSALONIKI - Chelsea mendapat tantangan dari klub Yunani, PAOK, pada laga pertama Grup L Liga Europa. Laga ini akan dilangsungkan di Toumba Stadium, Kamis (20/9/2018) pukul 23.55 WIB.

Chelsea menuai hasil apik di awal musim ini. Mereka sukses menyapu bersih lima laga awal Liga Premier Inggris dengan kemenangan. Hal itu membuat The Blues memimpin klasemen sementara dengan keunggulan selisih gol dari Liverpool.

Rentetan kemenangan itu tentu ingin dilanjutkan Chelsea saat melawan PAOK. Namun, Chelsea diyakini akan melakukan rotasi pemain. Hal itu dilakukan lantaran anak asuh Maurizio Sarri bakal menjalani jadwal padat setelah ini.

Sarri kemungkinan akan mengandalkan Alvaro Morata sebagai juru gedor. Morata akan didukung oleh Victor Moses dan Willian. Sementara di lini tengah ada Ross Barkley, Danny Drinkwater dan Ethan Ampadu.

Artinya sejumlah pilar utama seperti Eden Hazard, Olivier Giroud, dan Pedro kemungkinan akan dicadangkan. Chelsea sendiri dipastikan tak bisa memainkan Ruben Loftus-Cheek yang mengalami cedera.

Di kubu tuan rumah, mereka tak bisa memainkan Leo Matos yang terkena hukuman larangan bermain akibat mendpat kartu merah di musim lalu. PAOK masih akan mengandalkan Aleksandar Prijovic sebagai ujung tombak. Dia didukung oleh trio Limnios, Pelkas, dan Kaddouri di lini kedua.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Chelsea di laga ini. The Blues diprediksi bisa menang dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan Susunan Pemain

PAOK: Paschalakis, Veirinha, Crespo, Varela, Kitsiou, Canas, Mauricio, Kaddouri, Pelkas, Limnios, Prijovic

Chelsea: Caballero, Zappacosta, Christensen, Cahill, Alonso, Ampadu, Barkley, Drinkwater, Moses, Willian, Morata