Prediksi Persis Solo Vs Persik Kendal

Persis Solo vs Persik Kendal (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
24 September 2018 08:25 WIB Abdul Jalil Indonesia Share :

Solopos.com, MADIUN - Persis Solo harus berjuang secara maksimal saat bertanding melawan Persik Kendal di Stadion Wilis Madiun, Senin (24/9/2018) pukul 19.00 WIB. Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo, membutuhkan kemenangan untuk memepet Semen Padang yang memuncaki klasemen sementara Liga 2 Indonesia wilayah barat.

Persis saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen di bawah Semen Padang dan Persiraja Banda Aceh. Persis memiliki 26 poin, tertinggal sembilan poin dari Semen Padang. Sedangkan dengan Persiraja, Persis punya poin yang sama namun kalah selisih gol.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, mengatakan fokus pertandingan melawan Persik Kendal adalah bermain maksimal dan menciptakan kemenangan. Pertandingan besok sangat penting bagi Persis Solo, karena dua kali pertandingan sebelumnya tim kebanggan warga Solo ini selalu gagal untuk menciptakan kemenangan.

"Kita harus maksimal bertanding. Apalagi status kita sebagai tuan rumah untuk pertandingan melawan Persik Kendal besok. Dua pertandingan sebelumnya, kita mengalami kekalahan beruntun," kata dia saat jumpa pers di Stadion Wilis, Minggu (23/9/2018).

Salah satu pekerjaan rumah yang terus diperbaiki Persis Solo adalah finishing touch pemain lini depan. Agus mengakui masalah finishing touch ini terus dilakukan perbaikan. Dia pun menegaskan timnya sudah siap dalam segala hal untuk pertandingan melawan Persik Kendal. "Kami konsentrasi untuk kemenangan besok," imbuh dia.

Persis sendiri dipastikan tak bisa memainkan empat pilar saat menjamu Persik Kendal. Keempat pemain itu adalah Azka Fauzi, Heru Setiawan, Abanda Rahman, dan Asyraq Ghufron. Untuk Gufron tidak diturunkan karena akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, pelatih Persik Kendal, Ricky Nelson, mengatak saat ini Persik Kendal sedang mengalami masa kritis. Pertandingan melawan Persis Solo merupakan pertandingan penentuan supaya bisa memperoleh poin yang bisa menaikkan posisi di klasemen sementara.

"Kami saat ini dalam kondisi tidak aman. Setiap pertandingan, kami akan bertanding sebaik mungkin," ujar dia.

Ricky menuturkan laga melawan Persis Solo bakal berjalan menarik dan penuh ketegangan. Dia menyebut Persis bakal bermain secara agresif dalam pertandingan besok. "Kami sudah mempunyai strategi buat besok. Kami akan mencoba membuat gol. Berbagai antisipasi akan kami siapkan," kata dia.