Perempatfinal Piala Asia U-16: Indonesia Jumpa Australia

Para pemain Timnas Indonesia U/16 merayakan gol (Pssi.org)
28 September 2018 19:54 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - Lawan Timnas Indonesia U-16 di babak perempatfinal Piala Asia U-16 akhirnya diketahui. Indonesia akan menghadapi Australia yang berhasil mengamankan posisi runner up Grup D.

Timnas Indonesia U-16 lebih dulu memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Piala Asia U-16. Mereka menjadi juara grup setelah bermain imbang 0-0 melawan India di Stadion Bukit Jalil, Kamis (27/9/2018) malam WIB. Indonesia mengantongi lima poin dari tiga laga yang dijalani.

Setelah lolos, Indonesia masih menunggu lawan yang akan dihadapi karena Grup D baru bermain Jumat (28/9/2018). Posisi runner up pun masih diperebutkan oleh Australia dan Irak. Sementara juara Grup D sudah dipastikan menjadi milik Korea Selatan.

Australia pada akhirnya yang menjadi runner up Grup D setelah menggasaka Afganistan dengan skor 4-0. Kemenangan itu membuat mereka lolos dengan koleksi enam poin. Sementara Korsel memiliki sembilan poin.

Pertemuan antara Indonesia vs Australia di babak perempatfinal Piala Asia U-16 sendiri akan dilangsungkan di Stadion Bukit Jalil pada Senin (1/10/2018) sore WIB mendatang.