Mohamed Salah Mulai Seret Gol

Mohamed Salah (Reuters/Phil Noble)
01 Oktober 2018 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LIVERPOOL - Mohamed Salah belum menunjukkan performa terbaiknya di musim ini. Penyerang Liverpool itu tak lagi terus-terusan mencetak gol seperti musim lalu. Kendati demikian, dia dipercaya bakal bikin gol lagi.

Musim lalu, Salah mencuri perhatian dengan mencetak 44 gol di semua ajang di musim pertamanya bersama Liverpool. Dia sukses membawa The Reds finis empat besar sekaligus membawa tim tersebut lolos ke final Liga Champions.

Namun, performa Salah menurun di musim ini. Dia baru mencetak tiga gol dan satu assist dari tujuh laga di Liga premier Inggris. Dia pun kalah bersaing dengan Harry Kane dan Sergio Aguero yang mencetak enam gol untuk menduduki daftar teratas top skorer sementara Liga Inggris.

"Kami baru melalui tujuh laga dan Mo sedang bekerja keras. Dia masih Mo yang sama, dan dia hanya butuh sedikit keberuntungan," ujar bek Liverpool, Virgil Van Dijk, seperti dikutip dari Four Four Two, Senin (1/10/2018).

"Saya sama sekali tak khawatir, dan dia pun harusnya tidak usah cemas. Kami melakukannya bersama-sama, kami selalu ada untuknya, dan dia pun selalu tampil oke," sambungnya.

Dalam laga terakhir melawan Chelsea, Salah juga tak tampil bagus. Dia banyak melewatkan peluang emas. Dia akhirnya diganti di babak kedua. "Dia menjalani laga yang sulit menghadapi Chelsea [imbang 1-1], tapi itulah sepakbola," sambung Van Dijk.