Prediksi Skor & Line Up Manchester United Vs Sevilla

Kevin Gameiro (Reuters/Sergio Perez)
02 Oktober 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United menghadapi Sevilla pada matchday kedua Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Old Trafford, Rabu (3/10/2018) pukul 02.00 dini hari WIB.

MU tengah dalam keadaan tak bagus setelah meraih hasil minor dalam beberapa laga terakhir. Tebaru, pasukan Jose Mourinho dibekuk West Ham United dengan skor 1-3 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin. Hasil itu membuat MU terdampar di papan tengah klasemen sementara.

Di sisi lain, Valencia juga tak mulus-mulus amat di Liga Spanyol. Mereka terdampat di urutan ke-14 klasemen sementara dengan koleksi delapan poin dengan rincian sekali menang, lima kali imbang, dan sekali kalah. Satu-satunya kemenangan itu didapat pada akhir pekan lalu saat menaklukkan Real Sociedad 1-0.

Pada matchday pertama Liga Champions lalu, MU berhasil memetik kemenangan atas Young Boys dengan skor telak 3-0. Sementara Valencia dihajar Juventus dengan skor 0-2. MU pun kini menduduki puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions.

Di laga melawan Valencia, MU dipastikan tak bisa memainkan Marcos Rojo, Ander Herrera, Ashley Young, dan Jesse Lingard yang cedera. Sedangkan di kubu Valencia, hanya Santi Mina yang berjibaku di ruang perawatan.

Di laga ini, MU kemungkinan mengandalkan tiga pemain di lini depan yakni Marcus Rashford, Juan Mata, dan Romelu Lukaku. Mereka akan didukung oleh Paul Pogba di lini tengah bersama Nemanja Matic dan Marouane Fellaini.

Sementara di kubu Valencia, mereka akan mengandalkan duet striker Michy Bathsuayi dan Kevin Gameiro. Keduanya akan didukung oleh Goncalo Guedes dan Carlos Soler dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Valencia pada laga ini. Valencia diprediksi bisa mengalahkan MU dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Lindelof, Smalling, Valencia, Fellaini, Matic, Pogba, Rashford, Mata, Lukaku

Valencia: Neto, Piccini, Paulista, Murillo, Gaya, Parejo, Kondogbia, Soler, Guedes, Gameiro, Batshuayi