Prediksi Skor dan Line Up CSKA Moskow Vs Real Madrid

Real Madrid (Reuters/Ints Kalnins)
02 Oktober 2018 18:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MOSKOW - Real Madrid menghadapi tantangan dari wakil Rusia, CSKA Moskow, pada matchday kedua Grup G Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di VEB Arena, Rabu (3/10/2018) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pada matchday pertama Liga Champions, Madrid berhasil memetik kemenangan besar atas AS Roma. Los Blancos menang tiga gol tanpa balas. Sementara CSKA harus puas bermain imbang melawan Viktoria Plzen dengan skor 2-2.

Madrid sendiri dalam kondisi tak bagus. Mereka gagal memetik kemenangan dalam dua laga terakhir di Liga Spanyol. Madrid sempat tumbang 0-3 dari Sevilla, serta bermain imbang 0-0 melawan Atletico Madrid pada akhir pekan lalu.

Di laga ini, Madrid tak bisa memainkan dua pilarnya yakni Gareth Bale dan Marcelo. Sebagai gantinya, Madrid akan memainkan Marco Asensio di sisi sayap. Sementara di bek kiri diisi oleh Nacho. Di lini depan, Karim Benzema masih menjadi andalan.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Madrid di laga ini. Bahkan anak asuh Julen Lopetegui diprediksi bisa menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

CSKA Moskow: Akinfeev, Nababkin, Chernoc, Becao, Efremov, Fernandes, Oblyakov, Bijol, Vlasic, Chalov, Dzagoev

Real Madrid: Navas, Carvajal, Varane, Ramos, Nacho, Casemiro, Modric, Kroos, Isco, Asensio, Benzema