Ronaldo Tersandung Kasus Pemerkosaan, Polisi Siap Usut!

Cristiano Ronaldo (Reuters/Alberto Lingria)
02 Oktober 2018 19:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - Cristiano Ronaldo tersandung kasus pemerkosaan. Kabar ini ramai diperbincangkan dalam beberapa hari terakhir. Terbaru, kepolisian Las Vegas, tempat di mana Ronaldo melakukan tindak asusila, kabarnya bakal mengusut kasus tersebut.

Dikutp dari The Sun, Ronaldo dilaporkan oleh seorang wanita bernama Kathryn Mayorga yang mengaku pernah diperkosa Ronaldo. Kasus itu terjadi pada 2009 silam di Las Vegas, Amerika Serikat. Wanita berusia 34 tahun itu awalnya sudah melaporkan Ronaldo ke polisi kala itu.

Namun, Mayorga kemudian menarik laporannya karena telah menerima "uang damai" dari Ronaldo dan menyetujui sebuah perjanjian. Akan tetapi, Mayorga memilih pengajuan pembatalan perjanjian itu ke pengadilan.

Mayorga lantas melaporkan Ronaldo kepada Kepolisian Las Vegas atas apa yang dialaminya sembilan tahun silam. Hal itu dikonfirmasi Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas. Dalam sebuah pernyataannya, Kepolisian Las Vegas siap mengusutnya kembali.

"Kasus telah dibuka kembali dan detektif kami menindaklanjuti informasi yang diberikan oleh korban. Pada saat laporan itu diambil, korban tidak memberikan penjelasan kepada detektif soal lokasi kejadian atau keterangan tersangka. Pemeriksaan medis dilakukan," tutur pernyataan kepolisian seperti dikutip dari USA Today, Selasa (2/10/2018).

Ronaldo sendiri sudah membantah tuduhan tersebut. Pemain yang kini membela Juventus itu menyebut kasus pemerkosaan tersebut cuma berita palsu. Dia juga menuding Mayorga cuma ingin mencari popularitas.