Prediksi Skor & Line Up Napoli Vs Liverpool

Liverpool (Reuters/Carl Recine)
03 Oktober 2018 19:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, NAPLES - Napoli dan Liverpool bakal bentrok di matchday kedua Grup C Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di San Paolo, Kamis (4/10/2018) pukul 02.00 dini hari WIB.

Liverpool mengawali Liga Champions dengan kemenangan melawan tim kuat Prancis, Paris Saint Germain, dengan skor tipis 3-2. Sedangkan Napoli hanya mampu bermain imbang melawan tim semenjana Crvena Zvezda dengan skor 0-0.

The Reds sendiri tampil meyakinkan di awal musim ini. Mereka menyapu bersih tujuh pertandingan awal di semua ajang dengan kemenangan. Namun, di dua laga terakhir mereka justru tersendat yakni kalah dari Chelsea di Piala Liga Inggris, serta bermain imbang dengan tim yang sama di Liga Premier Inggris.

Napoli juga tampil apik di Liga Italia. Mereka berhasil menyaingi Juventus di papan klasemen sementara. Namun, mereka baru saja dibekuk sang rival pada akhir pekan kemarin dengan skor 1-3. Tak ayal, jarak mereka dengan Juve pun kian melebar.

Di laga ini, kedua tim bakal menurunkan skuat terbaiknya demi mendapatkan poin penuh. Napoli hanya tak bis a memainkan Amin Younes dan Vlad Chiriches yang mengalami cedera. Sedangkan Liverpool hanya ditinggal Alex Oxlade Chamberlain yang masih dalam tahap penyembuhan.

Napoli pun akan mengandalkan Arkadiusz Milik sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Lorenzo Insigne yang menjadi second striker. Kemudian ada Piotr Zielinski dan Jose Callejon yang siap mengancam dari lini kedua.

Sementara Liverpool masih akan mengandalkan trio maut mereka, Mohames Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Di lini tengah akan diisi oleh Giorginio Wijnaldu, James Milner, dan Naby Keita.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga kali ini. Pasukan Jurgen Klopp diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Napoli: Karnezis, Rui, Koulibaly, Albiol, Hysaj, Allan, Hamsik, Sielinski, Callejon, Insigne, Milik

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson, Wijnaldum, Milner, Keita, Salah, Mane, Firmino