Jebol Gawang Persika, Rudiyana Sedih Campur Senang

Pemain Persis Solo merayakan gol (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
03 Oktober 2018 23:55 WIB Abdul Jalil Indonesia Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Salah satu pemain Persis Solo yang menjadi bintang pemain saat berlaga melawan Persika Karawang di Stadion Wilis, Madiun, adalah Rudiyana. Striker andalan Persis ini berhasil mencetak satu gol dalam laga tersebut, Rabu (3/10/2018) sore.

Mantan pemain Persika Karawang itu membuktikan diri bahwa dirinya sudah move on dan sudah sepenuh hati membela Persis Solo. Satu gol tersebut dilesalkan Rudiyana ke gawang Persika yang dijaga Reky Rahayu.

Rudiyana mengaku senang dan sedih saat berhasil membobol gawang Persika. Sedih, karena dirinya pernah bersama memperkuat klub tersebut. Senang, karena dirinya berhasil membawa kemenangan Persis dalam laga krusial itu.

"Kalau saya seneng campur sedih. Ga mungkin kan sampai ga mengingat Persika. Saya juga pernah mencari ilmu dan pengalaman di Persika," ujar dia saat berbincang dengan Madiunpos.com.

Rudiyana mengaku Persika Karawang sudah menjadi masa lalunya. Saat ini dirinya fokus untuk memperkuat Persis dalam laga-laga selanjutnya di Liga 2 Indonesia.

Hingga kini, Rudiyana baru memberikan gol kepada Persis Solo sebanyak dua gol. Sedangkan saat masih merumput di Persika Karawang selama setengah musim, Rudiyana sudah menyumbang tiga gol.

"Saya saat ini sepenuhnya sudah di Persis. Saya akan bermain secara profesional," ujar dia.