Liga Europa: Prediksi Skor & Line Up Chelsea Vs Vidi FC

Chelsea (Reuters/John Sibley)
04 Oktober 2018 20:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Tim top Inggris, Chelsea, menantang tim asal Hungaria, Vidi FC, pada matchday kedua Liga Europa. Laga ini akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Jumat (5/10/2018) pukul 02.00 dini hari WIB.

Chelsea harus terlempar ke Liga Europa setelah pada musim lalu gagal finis empat besar Premier League. Di laga pertama Liga Europa, Chelsea sukses menekuk PAOK dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu membawa Chelsea menduduki posisi kedua, kalah selisih gol dari Bate Borisov di posisi puncak.

Chelsea memiliki bekal hasil imbang melawan Liverpool pada laga Liga Premier Inggria, pada akhir pekan kemarin. Kendati demikian, permainan Chelsea tetap menuai pujian. Sejak dilatih oleh Maurizio Sarri, permainan Chelsea memang menghibur.

Di laga ini, Chelsea kemungkinan akan menyimpan Eden Hazard. Sebagai gantinya, Victor Moses, akan dipasang sejak awal menemani Willian dan Alvaro Morata di lini depan. Sementara lini tengah dipercayakan kepada Ross Barkley, Jorginho, dan Cesc Fabregas.

Vidi sendiri menelan kekalahan di partai pertama Liga Europa. Mereka dibekuk Bate Borisov dua gol tanpa balas. Tak ayal, mereka butuh kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Vidi akan mengandalkan Marko Scepovic sebagai juru gedor. Dia akan mendapat dukungan dari Georgi ilanov dan Istvan Kovacs yang ditempatkan tepat di belakangnya.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea di laga ini. Bahkan The Blues bisa menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea: Arrizabalaga, Alonso, Cahill, Rudiger, Zappacosta, Jorginho, Barkley, Fabregas, Willian, Moses, Morata

Vidi FC: Tujvel, Fiola, Juhasz, Vinicius, Stopira, Hadzic, Nikolov, Nego, Milanov, Kovacs, Scepovic