3 Pemain Ini Bisa Jadi Kunci MU Datangkan Zidane

Zinedine Zidane (Reuter/Sergio Perez)
06 Oktober 2018 09:25 WIB Hanifah Kusumastuti Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTERManchester United santer diberitakan bakal mengganti posisi Jose Mourinho dengan Zinedine Zidane di kursi pelatih. Chief United, Ed Woodward, bahkan disebut-sebut mulai pendekatan dengan pelatih yang sukses membawa Real Madrid meraih hattrick juara Liga Champions tersebut.

Masa depan Mourinho di Old Trafford memang semakin suram seiring performa jeblok Paul Pogba dkk. Pasukan Mourinho bahkan menjadi sasaran cemoohan fans mereka sendiri ketika hanya bermain imbang tanpa gol melawan Valencia pada Liga Champions di Old Trafford, tengah pekan ini. Bukan hanya itu, Mourinho juga disebut-sebut berseteru dengan sederet pemain bintangnya. Mulai dari Anthony Martial, Pogba, Alexis Sanchez, Eric Bailly, hingga Antonio Valencia.

Mou pantas ketir-ketir kehilangan pekerjaannya apabila timnya kembali menelan hasil buruk ketika menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018) pukul 23.30 WIB. Bisa jadi, Zidane akan menggantikan posisinya dalam hitungan beberapa hari ke depan.

Seperti dilansir Manchestereveningnews.co.uk, Jumat (5/10/2018), sebelum mundur dari kursi pelatih El Real akhir musim lalu, Zidane disebut-sebut ingin membeli trio United, Paul Pogba, Anthony Martial, dan David de Gea. Pelatih berpaspor Prancis ini pun diyakini merupakan fans Pogba, Martial, dan De Gea.

Namun, usaha Zidane membesut ketiganya gagal terwujud di El Real. Nah, Pogba, Marthial, dan De Gea bisa jadi akan membuat Zidane tertarik menangani United jika Mourinho dipecat.

Hanya, belum ada keputusan kapan Mourinho bakal dipecat. Legenda United, Paul Scholes, pernah mengaku keheranan Mourinho tetap dipertahankan Setan Merah sejak kalah dari West Ham United.

"Saya harap situasinya akan membaik. Saya ingin Jose menunjukkan kepada orang-orang alasannya sebagai pelatih hebat karena ini tantangan terbesar dalam sepak bola," jelas Scholes kepada ESPN.

Mourinho sendiri enggan menanggapi kritik pedas dari Scholes. "Saya tidak tertarik berkomentar tentang hal itu," ujar Mourinho, seperti dilansir Dailymail.co.uk.