Madrid Jeblok, Ini Respons Ramos

Sergio Ramos (Reuters/Paul Hanna)
08 Oktober 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Real Madrid tengah jeblok. Kapten Madrid, Sergio Ramos, pun angkat bicara mengenai kondisi timnya saat ini. Dia menegaskan timnya bakal bangkit dalam waktu dekat.

Madrid baru saja dikalahkan Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (6/10/2018) kemarin. Madrid kalah dengan skor 0-1 setelah Manuel Alejandro Garcia Sanchez menjebol gawang Thibaut Courtois di menit ke-90.

Rentetan hasil jeblok Madrid pun berlanjut. Mereka belum pernah menang dalam empat laga terakhir di semua ajang dengan rincian tiga kali kalah dan sekali hasil imbang. Ironisnya, Madrid tak berhasil mencetak gol sama sekali dalam empat laga tersebut. Mereka justru kebobolan lima gol dalam periode itu.

Kendati demikian, Ramos yakin Los Blancos bakal bangkit. Kekompakan tim dan kerja keras bisa menjadi modal utama Madrid kembali ke jalur kemenangan.

"Sejak saya datang ke Real Madrid pada 2005, saya sudah mengalami berbagai macam situasi tapi kami selalu memberi response dengan cara yang sama: kekompakan dan kerja keras. Kami akan berjuang sampai akhir dan hasil akhirnya akan datang. Tim ini tak pernah menyerah. Hala Madrid," beber Ramos di akun Twitter pribadinya.