Manajemen Persis Solo Buka Transfer Pemain Usai Laga Lawan Padang

Pemain Persis Solo merayakan gol (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
08 Oktober 2018 09:30 WIB Abdul Jalil Indonesia Share :

Madiunpos.com, MADIUN - Manajemen dan official Persis Solo akan melakukan evaluasi terhadap seluruh pemain setelah pertandingan melawan Semen Padang, Sabtu (13/10/2018). Manajemen juga akan membuka jendela transfer pemain setelah laga itu.

Manajer Persis Solo, Setiawan Muhamad, mengatakan manajemen akan memuka jendela transfer pemain pada tanggal 11 sampai 18 Oktober 2018. Untuk transfer pemain secara efektif akan dilakukan setelah pertandingan melawan Semen Padang pada tanggal 13 Oktober besok.

"Besok kita, official dan manajemen Persis akan bekerja keras. Kami telah diskusi dengan official coach untuk lebih mempertajam lini depan," ujar dia seusai pertandingan antara Persis Solo melawan PSIR Rembang di Stadion Wilis, Madiun, Minggu (7/10/2018).

Setiawan menyampaikan Persis membutuhkan amunisi tambahan saat nanti berlaga di delapan besar Liga 2 Indonesia.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, menuturkan pihaknya telah berkonsultasi dengan manajemen terkait rencana transfer pemain. Evaluasi akan dilakukan untuk melihat mana saja yang harus diperbaiki.

"Nanti setelah lawan Semen Padang. Cukup ini atau perlu ada tambahan pemain lain," jelas dia.

Agus menuturkan untuk posisi yang perlu diperkuat yaitu di bek kiri, sayap, dan gelandang serang. Karena selama ini Persis Solo kerap gagal di lini depannya. Sehingga posisi lini depan perlu diperbaiki.