Luis Milla Belum Datang ke Indonesia, Begini Penjelasannya

Luis Milla (Antara/Arif Firmansyah)
09 Oktober 2018 18:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, JAKARTA - Luis Milla dijadwalkan datang ke Indonesia pada Selasa (9/10/2018) untuk mengurus detail perpanjangan kontraknya bersama Timnas Indonesia. Namun, Milla ternyata belum datang ke Indonesia sesuai jadwal.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Gusti Randa membenarkan Milla belum hadir di Indonesia. Gusti menyebut Milla memilih untuk mengirimkan perwakilannya ke Indonesia untuk mengurusi perpanjangan kontraknya.

"Luis Milla hari ini perwakilannya baru datang dan hari ini juga negosiasi dengan Sekjen [Ratu Tisha]. Kami juga belum dapat update lagi," kata Gusti Randa seperti dikutip dari Suara.com, Selasa.

"Yang datang itu perwakilannya karena Milla pakai agen. Maksudnya tanggal 9 itu yang datang perwakilannya bukan Milla," imbuhnya.

Seperti diketahui, perpanjangan kontrak Milla ini sempat menjadi polemik. PSSI akhirnya memutuskan untuk meperpanjang kontrak Milla demi mendampingi tim di Piala AFF 2018 mendatang. Namun, Milla belum memberikan jawaban pasti meski sudah memberi lampu hijau.

Gusti sendiri menyebutkan bakal ada beberapa hal yang akan dinegosiasikan dengan mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu melalui agen. Salah satunya yakni target juara di Piala AFF 2018 yang akan digelar pertengahan November nanti.

"Misalnya klausul target apa Milla mau gak dikasih target juara di AFF? Kalau pelatih harus pakai target. Kalau misalnya dengan nilai sekian tidak pakai target, tentu kita yang nyerah. Sudah ngomong durasi kontraknya. Tapi detailnya itu ke Tisha. Kita belum ada opsi kalau Milla enggak mau. Yang punya waktu itu Milla, kalau kami lebih cepat lebih bagus," pungkas Gusti Randa.

Sumber : Suara.com