Kabar Baik! Marcelo Pulih dari Cedera

Bek kiri Real Madrid, Marcelo. (Reuters/Heino Kalis)
11 Oktober 2018 21:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Real Madrid patut bergembira dengan pulihnya Marcelo dari cedera. Bek kiri asal Brasil itu pun siap mengantar Madrid bangkit setelah merangkai hasil buruk.

Seperti diketahui, laju Madrid memang tengah tersendat. Los Blancos tercatat tak pernah menang dalam empat laga terakhir di semua ajang. Bahkan di laga teranyar, Sergio Ramos dkk. harus mengakui keunggulan tim gurem, Deportivo Alaves, dengan skor 0-1.

Ironisnya, dalam empat laga itu Madrid tak pernah sekalipun mencetak gol. Lini depan mereka pun mendapat sorotan. Tak hanya itu, masa depan Julen Lopetegui di kursi pelatih kepala Madrid pun ikut dispekulasikan.

Marcelo sendiri sudah absen selama sebulan. Bersamaan dengan cederanya Marcelo inilah performa Madrid mulai menurun. Kembalinya Marcelo tentu menjadi kabar baik bagi Madrid. Apalagi, mereka juga sudha kehilangan Karim Benzema, Isco, dan Gareth Bale yang baru saja cedera.

"Saya merasa lebih baik, kondisi saya nyaris 100 persen pulih," ujar Marcelo seperti dikutip dari AS.

"Saya berlatih dengan baik. Ini hari kedua saya berlatih dengan bola, tapi saya senang dengan perkembangan saya. Jeda internasional ini bagus agar saya bisa berada dalam kondisi terbaik di laga berikutnya," imbuh Marcelo.

Madrid sendiri akan menghadapi tantangan dari Levante dalam lanjutan Liga Spanyol pada 20 Oktober 2018 mendatang. Marcelo kemungkinan sudah bisa main di laga tersebut.