Cristiano Ronaldo Jr Cetak 2 Gol buat Juventus, Lihat Gocekan Ciamiknya!

Cristiano Ronaldo dan Cristiano Ronaldo Junior. (Instagram/cristiano)
15 Oktober 2018 17:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, TURIN — Putra mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Junior, tampaknya mewarisi kehebatan sang ayah dalam mengolah si kulit bundar. Saat membela Bionconeri U-9, tim junior Juventus, melawan tim lain dalam laga persahabatan, putra Cristiano Ronaldo tersebut mampu mencetak dua gol ciamik mirip dengan gaya bermain sang ayah.

Cristiano Ronaldo yang bangga dengan perkembangan sang anak dalam bermain sepak bola tak lupa memamerkan video detik-detik Cristiano Ronaldo Jr saat mencetak dua gol di akun Istagramnya, @cristiano, Senin (14/10/2018). Pada video tersebut, pria yang akrab disapa CR7 itu menyertakan emoji yang menyatakan kegirangannya.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak Cristiano Ronaldo Junior mengenakan seragam dengan nomor punggung sama dengan ayahnya, yaitu nomor 7. Ia pun bermain di posisi sayap, sama seperti ayahnya.

Pada gol pertama, bocah yang akrab disapa Cristianinho itu berlari sendirian melewati beberapa pemain belakang dan mengecoh kiper sebelum akhirnya menceploskan bola ke dalam gawang. Pada gol kedua, bocah delapan tahun tersebut mampu mencetak gol melalui tendangan keras di dalam kotak penalti.

Tak pelak video gocekan dan gol ciamik putra Cristiano Ronaldo itu langsung menyita perhatian. Banyak yang menyatakan gaya bermain Cristianinho mirip dengan gaya bermain Cristiano Ronaldo. "Putra yang mirip dengan ayahnya," tulis pengguna akun Instagram @aditya_auditore_da_firenze.

"Seperti ayahnya, pemenang Ballon d'Or masa depan," imbuh pengguna akun Instagram @geewizzy44.

Video gocekan dan gol ciamik Cristiano Ronaldo Junior itu kini sudah ditonton tak kurang dari 16 juta kali meski belum genap 24 jam diunggah. Bukan hanya itu, video tersebut juga viral dan ramai dibagikan di berbagai akun media sosial.