Saksikan! Live Streaming Semen Padang Vs Persis Solo

Aksi Pasoepati saat mendukung Persis Solo dalam pertandingan Liga 2 Indonesia. (Solopos/Nicolous Irawan)
15 Oktober 2018 15:29 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, PADANG - Partai menarik tersaji di laga terakhir fase penyisihan grup Liga 2 Indonesia Wilayah Barat. Persis Solo menghadapi Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Senin (15/10/2018) pukul 15.30 WIB.

Persis Solo membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tiket ke babak 8 Besar Liga 2 Indonesia. Sedangkan Semen Padang sudah memastikan diri lolos. Semen Padang saat ini memuncaki klasemen Wilayah Barat.

Di laga ini, Persis memakai strategi 4-2-3-1. Johan Yoga Utama menjadi ujung tombak didamping oleh Rudiyana dan Dedi Cahyono Putro di sisi sayap. Sementara Eli Nasoka mendukung sebagai gelandang serang.

Sedangkan Semen Padang mengandalkan Riski Novriansyah sebagai juru gedor. Riski yang pernah bermain di sejumlah klub di Indonesia akan ditopang Irsyad Maulana dan Eliazer Thoncy. Sementara ada gelandang berpengalaman Rudi yang juga siap memecah kebuntuan.

Laga ini diprediksi menarik karena merupakan salah satu laga penentuan di Wilayah Barat. Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikan laga ini bisa melalui live streaming di akun Youtube Liga1Match, UseeTV Go (mobile), atau melalui Liga-indonesia.id/streaming