Conte Merapat ke Madrid, Wenger Menuju Bayern

Arsene Wenger (Reuters/Scott Heppell)
19 Oktober 2018 19:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Dua pelatih kawakan, Antonio Conte dan Arsene Wenger, dikabarkan segera melatih lagi. Conte digosipkan bakal menjadi pelatih anyar Madrid, sedangkan Wenger menuju Bayern Munchen.

Speerti diketahui, baik Madrid dan Bayern memang diterpa isu pergantian pelatih. Pasalnya, kedua tim tersebut tampil kurang greget di awal musim ini. Terlebih, Madrid dan Bayern juga memiliki pelatih baru di awal musim ini.

Madrid menggaet Julen Lopetegui untuk menjadi suksesor Zinedine Zidane. Namun, Lopetegui gagal membawa Madrid bersinar. Los Blancos tercatat gagal menang dalam empat laga terakhir, dengan tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Kabarnya, Madrid melirik Conte sebagai pengganti Lopetegui. Dikutip dari Calciomerto, Madrid kabaranya sudah menghubungi Conte. Pelatih asal Italia itu memang tengah menganggur usai didepak Chelsea pada akhir musim lalu.

Sementara itu, Bayern juga bersiap melakukan pergantian pelatih. Niko Kovac yang ditunjuk pada awal musim ini gagal membawa Bayern tampil trengginas. Die Roten tercatat tak pernah menang dalam empat laga terbarunya, termasuk dibekuk Schalke dengan skor telak 0-3.

Masa depan Kovac pun dispekulasikan. Kini muncul nama Arsene Wenger yang bakal menjadi pelatih anyar Bayern. Pelatih asal Prancis ini juga masih menganggur sejak memilih untuk meninggalkan Arsenal pada akhir musim lalu.