Lihat Lagi! Gol Spektakuler Ronaldo ke Gawang Empoli

Cristiano Ronaldo (Reuters/Jennifer Lorenzini)
28 Oktober 2018 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, EMPOLI - Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Juventus saat menghadapi Empoli dalam lanjutan Liga Italia. Di laga itu, Ronaldo mencetak gol spektakuler untuk membawa Juve meraih kemenangan.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di markas Empoli, Sabtu (27/10/2018) malam WIB, Juve menang dengan skor tipis 2-1. Si Nyonya Tua sempat tertinggal lebih dulu, hingga akhirnya bisa membalikkan kedudukan melalui dua gol Ronaldo.

Bintang asal Portugal itu menyamakan kedudukan di menit ke-54. Dia kemudian membawa Juve unggul di menit ke-70 lewat gol cantik. Ronaldo melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok gawang Empoli.

Tambahan dua gol membuat Ronaldo kini telah mencetak tujuh gol di Liga Italia musim ini. Ronaldo juga tercatat sudah membuat lima assist untuk Juve. Penampilan apik Ronaldo itu membuat Juve kian kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia.

"Gol itu adalah momen ajaib dari seorang pemain luar biasa dan itu adalah sesuatu yang akan coba ditiru anak-anak di lapangan sekolah," puji pelatih Juve, Massimiliano Allegri, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (28/10/2018).

"Hal seperti inilah yang seharusnya ditunjukkan kepada anak-anak dalam latihan di sekolah sepak bola, daripada membuat mereka bosan dengan teori yang membuat mereka tak menikmati latihan," imbuhnya.