Prediksi Skor & Line Up Barcelona Vs Real Madrid

Barcelona melawan Real Madrid (Reuters/Albert Gea)
28 Oktober 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, BARCELONA - Big match tersaji di pekan ke-10 Liga Spanyol. Barcelona menjamu sang musuh bebuyutan, Real Madrid, di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Barcelona saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 18 poin. Sementara Madrid terdampar di posisi kedelapan dengan koleksi 14 poin. Laga ini pun menjadi ajang bagi kedua tim untuk memperbaiki peringkat.

Barca berbekal kemenangan atas Sevilla pada pekan lalu. Sementara Madrid sudah tak menang dalam empat laga terakhir di Liga Spanyol. Paling anyar, Madrid dibekuk Levante dengan skor tipis 1-2.

Di laga ini, Barca tak bisa memainkan tiga pemain andalannya yaitu Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen, dan Lionel Messi yang mengalami cedera. Absennya Messi, membuat Barca akan mengandalkan trio Philippe Coutinho, Rafinha, dan Luis Suarez.

Di sisi lain, Madrid tak bisa memainkan Dani Carvajal yang cedera serta Vinicius Junior yang terkena akumulasi kartu. Madrid pun mengandalkan tiga pemain di lini depan yakni Gareth Bale, Isco, dan Karim Benzema. Sementara Toni Kroos dan Luka Modric mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barcelona di laga ini. Anak asuh Ernesto Valverde diprediksi bisa mengalahkan Madrid dengan skor 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Lenglet, Pique, Roberto, Busquets, Arthur, Rakitic, Coutinho, Rafinham Suarez

Real Madrid: Courtois, Nacho, Varane, Ramos, Marcelo, Casemiro, Modric, Kroos, Bale, Isco, Benzema