Mauro Icardi: 7 Tembakan On Target, 6 Gol!

Mauro Icardi (Reuters/Tony Gentile)
30 Oktober 2018 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, ROMA - Mauro Icardi membuktikan diri sebagai striker jempolan di Liga Italia. Striker Inter Milan itu sangat efektif mengkonversi peluang menjadi gol.

Icardi baru saja membawa Inter menjungkalkan Lazio di Stadion Olimpico, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB. Icardi mencetak dua gol di laga itu dan membuat Inter menang dengan skor 3-0. Satu gol lainnya dilesakkan oleh Marcelo Brozovic.

Menurut catatan Opta, Icardi telah mencetak enam gol dari tujuh tendangan on target terakhir yang dibuatnya di Liga Italia musim ini. Statistik itu membuktikan betapa efektifnya Icardi. Striker asal Argentina itu pun kini total mengoleksi enam gol dari delapan penampilan di Liga Italia.

Penampilan apik Icardi itu turut serta mengangkat posisi Inter di klasemen Liga Italia. Pasukan Luciano Spalletti kini menduduki posisi kedua klasemen dengan koleksi 22 poin Mereka tertinggal enam poin dari Juventus yang menduduki posisi pertama.

"Saya menikmati penampilan yang sangat bagus, sama seperti Inter. Kami melakukannya dengan baik dan melakukan beberapa pertunjukan yang bagus. Saya sudah mengatakan bahwa kami bukan penantang Juventus. Kami masih kurang sedikit dari level mereka, namun, kami senang dengan apa yang kami lakukan dan kami harus terus maju seperti ini," terang Icardi.

"Tim sedang berkembang dari laga ke laga. Hari ini, kami menemukan ritme dan ruang yang tepat, mempraktikkan apa yang telah kami coba dalam latihan. Kami kebobolan beberapa gol dan ini jelas penting," lanjutnya seperti dilansir di situs resmi klub.