Tenang! Lukaku Akan Tajam Lagi

Romelu Lukaku (Reuters/Peter Powell)
30 Oktober 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Romelu Lukau tengah seret gol dalam beberapa waktu terakhir. Kendati demikian, striker asal Belgia itu diyakini bakal unjuk ketajaman lagi.

Lukaku belum mencetak gol dalam sembilan laga terakhir di semua ajang bersama Manchester United. Kali terakhir dia mencatatkan namanya di papan skor adalah pada pertengahan September 2018 lalu. Saat itu Lukaku membawa MU menang 2-1 atas Watford.

Kondisi itu disebut-sebut membuat pendukung MU risau. Apalagi, Lukaku cuma menjadi cadangan di laga terakhir saat MU mengalahkan Everton 2-0. Dia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-65. Di laga itu, MU menang berkat gol Paul Pogba dan Anthony Martial.

Gelandang bertahan MU, Nemanja Matic, santai dengan kondisi yang dialami Lukaku. Menurutnya, Lukaku bakal tajam lagi dalam waktu dekat. Dia berkaca dengan situasi Martial yang tajam lagi setelah di awal musim sempat seret gol.

"Dia [Lukaku] adalah pemain yang bagus. Dia mencetak banyak gol untuk Manchester United, jadi saya tak melihat banyak masalah untuk dia," kata Matic seperti dikutip dari Manutd.com, Selasa (30/10/2018).

"Dia sosok yang baik juga, seorang pekerja keras dan mau bekerja untuk tim. Kadang kala, dia tak mencetak gol untuk tim, namun dia berkontribusi untuk kami. Dia akan segera mencetak gol lagi. Saya yakin itu," sambungnya.