Bersiap Hadapi Musim Depan, Persis Solo Bidik Pemain Lawas

Pemain Persis Solo merayakan gol (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
30 Oktober 2018 20:25 WIB Moh Khodiq Duhri Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO — Manajemen Persis Solo mulai ancang-ancang menyiapkan skuat untuk menyongsong musim kompetisi Liga 2 pada musim depan. Sebanyak 7-8 pemain yang masuk skuat musim lalu dibidik kembali memperkuat Persis Solo musim depan.

Hal itu disampaikan oleh perwakilan PT Persis Solo Saestu, Dedi M. Lawe. Dedi mengatakan pemain-pemain lama itu masih mumpuni untuk memperkuat Persis musim depan. Sementara sisa kuota pemain bakal diisi oleh pemain baru yang sebelumnya membela tim lain.

“Kami butuh satu pemain depan berpengalaman dan satu jenderal lapangan tengah tangguh yang diambil dari klub lain,” Kata Dedi kepada Solopos.com, Senin (30/10/2018).

Dedi masih merahasiakan siapa 7-8 pemain lama yang bakal masuk kembali ke skuat Persis Solo musim depan. Dia tidak menjamin pemain yang berstatus putra daerah atau kelahiran asli Solo bakal mendapat tempat di skuat utama.

“Ini klub profesional. Tidak ada urusan dengan putra daerah. Tapi, kalau ada putra daerah yang main bagus ya pasti kami rekrut,” papar Dedi.

Sebelum membentuk skuat, manajemen terlebih dulu akan menentukan tim pelatih yang akan menukangi Persis Solo musim depan. Saat ini, manajemen masih intensif menjalin komunikasi dengan beberapa pihak untuk menjadi tim pelatih.

“Sekarang masih kami bicarakan [tim pelatih]. Desember baru diumumkan tim pelatihnya. Mereka bisa dilibatkan dalam proses perekrutan pemain. Pada Januari, tim bisa diumumkan,” jelas Dedi.