Mantap! Usai Pecat Pelatih, Madrid Menang Besar

Real Madrid (Reuters/Javier Barbancho)
01 November 2018 16:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MELILLA - Real Madrid memetik kemenangan besar setelah memecat pelatih Julen Lopetegui. Kemenangan itu didapat Madrid saat melawan Melilla di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di markas Melilla, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 4-0. Madrid unggul 2-0 di babak pertama melalui Karim Benzema dan Marco Asensio. Di babak kedua, Madrid menambah dua gol lagi Alvaro Odriozola dan Cristo Gonzalez.

Kemenangan ini tentu menjadi hasil yang positif bagi Madrid setelah sebelumnya sempat jeblok. Performa buruk itu pula yang membuat Lopetegui didepak dari jabatannya. Posisi pelatih kepala Madrid pun untuk sementara diambil alih oleh Santiago Solari yang sebelumnya menukangi tim junior Madrid.

"Tim bermain dengan rasa senang, antusiasme, dan komitmen, dan hasilnya adalah buah dari itu semua. Mereka adalah juara yang luar biasa, mereka sangat berkomitmen. Kalau tidak, Anda tidak mendapat semua yang sudah Anda raih," ujar Solari seperti dikutip dari Four Four Two.

"Mereka terluka karena ini adalah olahraga, ada dinamika yang buruk dan harus dibalikkan. Kami sudah melakukan banyak hal dengan baik," sambungnya.

"Saya senang dengan karakter tim, mereka berlari, mereka mencari gol, mereka bugar dan senang. Anda menang dengan keberanian, pengorbanan. Anak-anak bekerja dengan luar biasa," tutup Solari.