Duh, De Bruyne Cedera Lagi!

Kevin De Bruyne (Reuters/Andrew Yates)
02 November 2018 16:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester City berhasil melaju ke babak perempatfinal Piala Liga Inggris. Namun kemenangan City itu harus dibayar mahal. Pasalnya, bintang mereka Kevin De Bruyne mengalami cedera.

City lolos ke perempatfinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Fulham di Etihad Stadium, Jumat (2/11/2018) dni hari WIB. City menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan The Citizens dilesakkan oleh Brahim Diaz.

Sayang kemenangan City ini menyisakan duka. Pasalnya, De Bruyne mengalami cedera. Padahal duel melawan Fulham ini merupakan laga keempat De Bruyne setelah kembali dari cedera lutut. Sebelumnya, bintang asal Belgia itu cedera selama dua bulan.

De Bruyne mengalami cedera di menit-menit akhir. Dia tak bisa menyelesaikan pertandingan dan harus ditarik keluar. Dia mengalami cedera setelah berduel dengan Timoty Fosu-Mensah, yang mendarat di lutut kirinya.

"Saya pikir hari ini Kevin sudah kembali. Kevin yang kita semua tahu. Dia sudah berusaha keras melawan Shakhtar, bermain beberapa menit melawan Spurs dalam kondisi yang sulit," beber pelatih City, Guardiola, seperti dikutip dari BBC.

"Hari ini dia terlibat dalam penyerangan maupun saat bertahan. Mudah-mudahan apa yang terjadi di menit-menit akhir tidak serius," lanjutnya.

"Dia sedang diperiksa oleh para dokter. Saya tidak tahu kondisinya sekarang. Kami tidak tahu apakah cederanya serius atau tidak," tutupnya.