Saddil Tersandung Kasus Penganiayaan, Timnas Indonesia Panggil Andik Vermansyah

Andik Vermansyah (Instagram)
02 November 2018 19:36 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, JAKARTA - Saddil Ramdani tersangkut kasus penganiayaan. Hal itu membuatnya terancam absen di Piala AFF 2018. Timnas Indonesia kemudian memanggil Andik Vermansyah yang mungkin diproyeksikan untuk menggantikan Saddil.

Saddil harus berurusan dengan polisi setelah dilaporkan oleh seorang perempuan atas tuduhan penganiayaan. Seorang perempuan itu bernama Anugrah Sekar Rukmi, yang merupakan mantan kekasih Saddil. Insiden itu terjadi di belakang mes Persela Lamongan, Kamis (1/11/2018).

Winger 19 tahun itu kemudian menjalani pemeriksaan di Mapolres Lamongan, Jumat (2/11/2018). Hasilnya, Saddil ditetapkan sebagai tersangka dan harus mendekam dibui. Akibatnya, dia tak bisa ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018.

Kehilangan Saddil tentu membuat skuat Indonesia berkurang. Pelatih Bima Sakti lantas memanggil Andik Vermansyah. Andik yang kini bermain untuk klub Malaysia, Kedah FA, dijadwalkan bergabung dengan rekan-rekan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu (3/11/2018).

"Kami memanggil Andik Vermansyah untuk ikut latihan. Andik pemain yang berpengalaman dan bisa membantu tim untuk meraih hasil terbaik nanti di Piala AFF 2018," kata Bima Sakti seperti dikutip dari Suara.com.

Sumber : Suara.com