Prediksi Skor dan Line Up Bournemouth Vs MU

Pelatih MU, Jose Mourinho, bersama para pemainnya setelah timnya kalah. (Reuters/Andrew Boyers)
03 November 2018 16:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, BOURNEMOUTH - Manchester United mendapat tantangan dari Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Dean Court, Sabtu (3/11/2018) pukul 19.30 WIB.

Bournemouth tampil bagus di Liga Premier Inggris musim ini. Anak asuh Eddie Howe itu mampu menempati posisi keenam klasemen dengan koleksi 20 poin. Mereka mencatatkan enam kemenangan, dua imbang, dan dua kalah. Di partai terakhir mereka menaklukkan Fulham 3-0.

Di sisi lain, Manchester United sempat jeblok. Meski kini mereka mulai beranjak dari keterpurukan. MU tertahan di posisi kedelapan klasemen dengan 17 poin setelah mencatatkan lima kemenangan, dua imbang, dan tiga kali kalah. Di laga terbaru, MU mampu menang tipis 2-1 atas Everton.

Di laga ini, Bournemouth dipastikan tak bisa memainkan Joshua King. Kendati demikian, Bournemouth tak khaawatir. Pasalnya, mereka masih memiliki Callum Wilson di lini depan yang tengah tajam. Wilson bakal diapit Ryan Fraser dan David Brooks.

Di kubu MU, mereka tak bisa memainkan Marouane Fellaini, Diogo Dallot, dan Antono Valencia yang mengalami cedera. Setan Merah bakal mengandalkan tiga pemain di lini depan yakni Juan Mata, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Sedankan Fred dan Paul Pogba siap mendukung dari lini kedua.

Laman Who Scored memprediksi MU bakal tumbang di laga ini. MU diprediksi kalah dari tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Bournemouth: Begovic, Ake, Cook, Francis, Daniels, Smith, L. Cook, Lerma, Fraser, Brooks, Wilson

Manchester United: De Gea, Young, Smalling, Lindelof, Shaw, Matic, Fred, Pogba, Martial, Mata, Rashford