Prediksi Skor Real Madrid Vs Real Valladolid

Real Madrid (Reuters/Susana Vera)
03 November 2018 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Real Madrid menantang Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol. Laga ini akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Sabtu (3/11/2018), pukul 22.15 WIB.

Madrid tengah dalam kondisi tak bagus. Mereka tak pernah menang dalam lima laga terakhir di Liga Spanyol. Bahkan tiga laga terakhir berujung kekalahan. Hal itu lah yang membuat Madrid mendepak pelatih Julen Lopetegui.

Madrid kini ditangani pelatih interim Santiago Solari. Bersama Solari, Madrid mampu meraih kemenangan. Mereka menggasak Melilla dengan skor 4-0. Solari pun mengincar kemenangan lagi di laga keduanya menukangi tim senior Madrid.

Di laga ini, Madrid masih diterpa badai cedera. Dani Carvajal, Mariano, Jesus Vallejo, Raphael Varane, hingga Marcelo harus menepi. Hal itu yang memaksa Casemiro ditempatkan sebagai bek tengah. Padahal posisi asli Casemiro adalah gelandang bertahan.

Madrid kemungkinan masih akan mengandalkan tiga pemain di lini depan. Mereka adalah Marco Asensio, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Sedangkan Luka Modric dan Isco mendukung dari lini kedua ditemani Toni Kroos.

Di sisi lain, Valladolid menunjukkan perdorma apik sejauh ini. Mereka mampu menempati posisi keenam klasemen dengan koleksi 16 poin. Valladolid mencatatkan empat kemenangan, empat hasil imbang, dan dua kali kalah. Mereka juga belum terkalahkan dalam enam partai terakhir di La Liga.

Valladolid akan mengandalkan duet Leo Suarez dan Enes Unal di lini depan. Keduanya diharapkan bisa memborbardir pertahanan Madrid. Dia akan didukung dari Daniele Verde dan Toni Suarez dari sisi sayap.

Laman Who Scored memprediksi Madrid akan mendapat perlawanan ketat. Bahkan laga ini diprediksi berakhir imbang denganskor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid: Courtois, Ramos, Casemiro, Odriozola, Kroos, Modric, Isco, Asensio, Bale, Benzema

Real Valladolid: Masip, Moyano, Olivas, Calero, Nacho, Michel, Alcaraz, Suarez, Verde, Leo Suarez, Unal