Prediksi Skor dan Susunan Pemain Chelsea Vs Crystal Palace

Para pemain Chelsea merayakan gol (Reuters/Ian Walton)
04 November 2018 18:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Chelsea mendapat tantangan dari Crystal Palace pada pekan ke-11 Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Minggu (4/11/2018) pukul 23.00 WIB.

Chelsea menjadi salah satu tim di Liga Inggris yang belum pernah kalah. Anak asuh Maurizio Sarri kini menempati peringkat ketiga dengan koleksi 24 poin dari 10 laga. Mereka mencatatkan tujuh kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Sementara Crystal Palace tercecer di urutan ke-14 klasemen dengan koleksi delapan poin. Palace baru dua kali menang dari 10 laga yang sudah dijalani. Sisanya mereka imbang dua kali dan kalah enam kali. Bahkan di empat laga terakhir, Palace belum pernah menang.

Di laga ini, Chelsea kemungkinan tak bisa memainkan Ethan Ampadu dan Olivier Giroud yang kondisinya tak fit benar. Sementara Eden Hazard sudah membaik dan siap dimainkan. Dia akan bahu membahu dengan Willian dan Alvaro Morata di lini depan.

Sedangkan Palace dipastikan tanpa Christian Benteke, Joel Ward, dan Connor Wickham yang mengalami cedera. Lini depan pun akan diserahkan kepada duet Jordan Ayew dan Wilfried Zaha. Sementara Andros Townsend dan James McArthur akan mendukung dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea di laga ini. Sang tuan rumah diprediksi mampu mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea: Arrizabalaga, Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta, Jorginho, Kante, Barkley, Hazard, Willian, Morata

Crystal Palace: Hennessey, Wan-Bissaka, Tomkins, Sakho, Aanholt, Kouyate, Milivojevic, Townsend, McArthur, Zaha, Ayew