Messi Bisa Main Lawan Inter?

Lionel Messi (Reuters/Albert Gea)
04 November 2018 20:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Barcelona masih belum bisa diperkuat Lionel Messi karena masih dalam pemulihan cedera. Namun ada kemungkinan Messi bisa main saat Barca menantang Inter Milan di Liga Champions, tengah pekan ini.

Messi mengalami cedera saat menghadapi Sevilla dua pekan lalu. Messi menderita retak tulang yang membuatnya absen dalam tiga laga terakhir Barca. Pemain berjuluk La Pulga itu sempat diprediksi bakal tampil saat Blaugrana menghadapi Rayo Vallecano pada akhir pekan ini.

Namun nyatanya, pemain asal Argentina itu belum dimainkan. Saat menghadapi Rayo, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB, Barca menang dengan skor 3-2. Luis Suarez memborong dua gol Barca, sementara satu gol lainnya dilesakkan oleh Ousmane Dembele.

Setelah laga tersebut, pelatih Ernesto Valverde mengungkapkan alasan tak mainnya Messi. Valverde menyebut Messi belum fit benar meski sudah menjalani latihan bersama skuat. Ada kemungkinan Messi akan comeback saat Barca menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions, tengah pekan nanti.

"Saya rasa kami semua bermain lebih baik ketika ada Messi. kita lihat saja seperti apa kondisinya saat latihan (hari Minggu) terkait peluangnya main lawan Inter pekan ini," ujar Valverde seperti dikutip dari ESPN.