Bek Muda West Ham Jadi Incaran Manchester United

05 November 2018 21:25 WIB Newswire Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Manchester United bergerak cepat untuk menambal kekurangan skuat mereka. Setan Merah disebut-sebut menginginkan jasa bek muda West Ham United, Issa Diop, pada bursa transfer musim dingin nanti.

Lini belakang MU memang menjadi sorotan pada musim ini. Rapuhnya lini belakang menjadi salah satu alasan MU tampil jeblok. Oleh karenanya, pelatih Jose Mourinho disebut-sebut akan belanja pemain belakang pada Januari 2019 nanti.

Salah satu nama yang santer menjadi incaran MU adalah Diop. Padahal, pemain Timnas Prancis U-21 itu baru bergabung dengan West Ham pada awal musim ini. Dia dibeli dari Toulouse dengan niali transfer mencapai 22 juta poundsterling.

"Ketertarikan Man United? Saya tidak tahu soal itu [sambil tertawa] Soal itu tentu lebih tepat ditanyakan pada agen saya, saya pribadi hanya fokus untuk urusan performa saya di lapangan," kata Diop seperti dikutip dari Suara.com, Senin (5/11/2018).

"Apakah saya akan menjalani dan menghabiskan lima tahun dari kontrak saya di West Ham? Saya tidak tahu. Jika saya harus melakoni lima tahun, saya akan dengan senang hati melakukannya. Namun jika harus pergi, saya akan pergi," sambungnya.

"Jose Mourinho? Dia tidak bicara secara langsung pada saya bahwa dia menyukai saya, namun via interview (di televisi). Selalu menyenangkan jika manajer sekaliber dia memuji Anda, namun itu tidak akan mengubah karier dan hidup saya," tutup dia.

Sumber : Suara.com