Prediksi Skor Inter Milan Vs Barcelona

Barcelona vs Inter Milan (Reuters/Juan Medina)
06 November 2018 19:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MILAN - Barcelona berpeluang mengunci satu tiket ke babak 16 Besar Liga Champions. Syaratnya, mereka harus bisa menaklukkan Inter Milan pada matchday keempat Grup B di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Barca menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. Mereka pun kini menduduki peringkat pertama dengan raihan sembilan poin. Satu kemenangan lagi akan membawa Barca memastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Di sisi lain, Inter menduduki peringkat kedua klasemen dengan koleksi enam poin. Anak asuh Luciano Spalletti mencatatkan dua kemenangan dan sekali kekalahan. Satu-satunya kekalahan itu didapat saat melawat ke markas Barca.

Tak ayal, laga ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi Inter. Nerrazzuri pun akan mengandalkan skuatr terbaik. Mauro Icardi dijadikan ujung tombak, sementara Ivan Perisic, Radja Nainggolan, dan Matteo Politano mendukung dari lini kedua.

Di kubu Barca, mereka masih diragukan bisa memainkan Lionel Messi. Meski Messi sendiri masuk dalam skuat yang dibawa ke Italia. Selain itu Thomas Vermaelen dan Sergi Semper dipastikan absen karena cedera.

Barca pun akan mengandalkan trio Rafinha, Philippe Coutinho, dan Luis Suarez di lini depan. Sementara di lini tengah ada Sergio Busquets yang akan bahu membahu dengan Ivan Rakitic dan Arthur.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berjalan ketat. Bahkan laga ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Inter Milan: Handanovic, Asamoah, Skriniar, De Vrij, Vrsaljko, Vecino, Brozovic, Perisic, Politano, Nainggolan, Icardi

Barcelona: Ter Stegen, Roberto, Pique, Lenglet, Alba, Busquets, Rakitic, Arthur, Rafinha, Coutinho, Suarez