Barca Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Begini Komentar Valverde

Barcelona (Reuters/Stefano Rellandini)
07 November 2018 16:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MILAN - Barcelona memang gagal memetik kemenangan saat melawan Inter Milan. Namun, hal itu sudah cukup mengantarkan Barca melaju ke babak 16 Besar Liga Champions.

Melawan Inter di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB, Barca bermain imbang dengan skor 1-1. Mereka unggul lebih dulu melalui Malcom. Namun, Inter bisa membalas melalui striker andalan mereka, Mauro Icardi.

di laga itu, Barca tampil dominan. Mereka bahkan mencatatkan 27 tembakan dengan delapan tepat sasaran. Sedangkan Inter cuma punya 11 tembakan dengan hanya satu yang mengarah ke gawang. Pelatih Barca, Ernesto Valverde, cukup puas dengan hasil itu.

"Kami ingin mengunci keunggulan, kami melakukan segalanya. Tapi kami senang karena kami berhasil lolos," kata Valverde seperti dikutip dari Marca.

"Kami menampilkan permainan yang bagus. Kualitas dari Inter adalah mereka tahu bagaimana menangani diri sendiri dengan sangat baik. Mereka telah mendapatkan banyak poin di momen-momen terakhir pertandingan," tambahnya.

Kemenangan ini membuat Barca kini mengoleksi 10 angka dari empat pertandingan yang sudah dijalani. Mereka unggul tiga poin dari Inter di posisi kedua.