Liverpool Kalah, Klopp: Kami Kehilangan Keberuntungan!

Liverpool (Reuters/Marko Djurica)
07 November 2018 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, BELGRADE - Liverpool menelan kekalahan saat melawan Red Star Belgrade pada matchday keempat Grup C Liga Champions 2018/2019. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut timnya kehilangan keberuntungan.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Rabu (7/11/2018) dini hari WIB, Liverpool kalah dua gol tanpa balas. Dua gol tuan rumah diborong oleh Milan Pavkov di babak pertama. Ironis memang, lantaran Liverpool mampu mendominasi permainan.

The Reds sendiri memag tengah angin-anginan setelah tampil apik di awal musim. Setelah memenangi tujuh laga di awal musim secara beruntun, performa Sadio Mane dkk. menurun. Dari sembilan partai setelahnya, mereka hanya mampu memenangi tiga laga.

Lini serang yang menjjadi andalan pada musim lalu dan awal musim ini pun mulai tumpul. Dari sembilan laga terakhir, The Reds hanya mampu mencetak 12 gol dengan rataan 1,3 gol per laga.

"Kami memang lagi tidak klik saat ini, tidak mudah memang. Kami seperti kehilangan keberuntungan kami, sangat sulit melakukan hal benar di saat yang tepat, atau wajarnya Anda pastinya ingin mencari solusi atas masalah yang ada," ujar Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

"Tidak sepenuhnya hilang [keberuntungan], tapi hanya saat pertandingan. Saya rasa masuk akan jika melakukan sedikit perubahan, perubahan itu harus karena kami ingin melakukannya," imbuhnya.

Di Grup C Liga Champions, Liverpool saat ini menempati urutan kedua dengan koleksi enam poin. Mereka pun harus kerja keras untuk lolos ke babak 16 Besar mengingat di dua laga sisa mereka akan menghadapi Paris Saint Germain dan Napoli.